Generasi Anak Susu Kambing Etawa JINNAN

generasi muda, asal mula dasar anak kecil adalah layaknya generasi yang unggul tidak tumbuh dengan sendirinya, produsen susu kambing etawa anak perlukan lingkungan subur yang sengaja di ciptakan, yang mungkin potensi anak tumbuh dengan optimalisasi. Dengan demikian orang tua/guru pegang peranan penting untuk ciptakan lingkungan itu guna rangsangan segenap potensi agar dapat kembangan cara maksimal. suasana penuh kasih sayang, mau trima apa adanya, hargai potensi, baik kognitif, efektif, psikomotorik, semua rupa jawaban nyata bagi tumbuhnya generasi unggul dimasa pengejaran hari, ini-itu yang perlu disiapkan pada anak guna sambutan masa depan yang terbentang penuh tantangan.
Susu Kambing Etawa 
Dapat gungkapkan keinginan, lalui ungkapan sederhana dengan kenal meniru dan ketahui benda, binatang, dengarkan informasi lisan, mengajak anak untuk sama–sama cek hadirnya temanya, tanya jawab tentang semut dan kelompok semut sesuai warna, konsep besar/kecil, Ada berapa anak didik yang miliki sifat pemalu dengan reaksi emosional yang tidak menyenagkan sepertinya kurang berani bicara dengan guru dan teman, tidak mau bergabung bermain dengan teman-nya. http://www.susukambings.com/

takut tampil dalam permainan, tidak bersedia untuk berdiri di depan kelas, kesulitan dalam berbicara/mengungkapkan kata. kurangnya terampil dalam berteman, harapan/tuntutan dari orang tua terlalu tinggi, pola asuh di dalam keluarga/lingkungan sekitar mencela, karna figure keluarga yang kurang harmonis.